Cara Pakai Durevel Spray



Cara Pemakaian Obat Kuat Spray Durevel

Pakailah Durevel tiap kali mau berhubungan saja, Kocok botol obat spray Durevel terlebih dahulu. Kemudian semprotkan sedikit Durevel ke kepala penis lalu ratakan sampai leher penis (pertemuan antara kepala dan batang penis). Jangan  ratakan ke bagian batang penis apalagi sampai ke buah pelir. Cukup seprotkan 3 kali saja, atau bisa ditambahi sesuai dengan kebutuhan.

Rasa panas Durevel tidak langsung terasa dan akan terasa sekitar 10 menit setelah pemakaian, maka dari itu jangan tambahkan semprotan jika Anda belum merasakan panas.

Tunggu minimal ± 45 menit. Setelah 45 menit rasa panas akan hilang. Jika masih terasa belum hilang dan Anda mau berhubungan, Anda bisa menyemprotkan air agar rasa panas cepat hilang dan siap berhubungan.
Durevel bisa berfungsi dengan baik setelah 45 menit, namun hasil paling baik jika menunggu setelah 2 jam, dan Durevel masih bisa berfungsi sampai 12 jam.
Penis Anda akan terasa kebas atau sedikit mati rasa dan siap bertempur dalam waktu lama.

Tergantung seberapa banyak Anda menyemprotkan, jika semakin banyak maka ketahanan Anda akan semakin lama.

Perhatian!!

Jika Anda khawatir akan merasakan panas, sebaiknya oleskan baby Oil atau minyak kelapa setelah menyemprotkan Durevel. Anda juga bisa menggunakan Zhang Power untuk menghilangkan rasa panas ini.

Durevel hanya digunakan pada penis yang sudah disunat. Jika penis masih ada kulupnya (sebagai antisipasi) ditakutkan akan menimbulkan sensasi panas yang sulit dihilangkan (jika memakai berlebihan).

Jangan sekali-kali menyemprotkan pada lubang kencing atau uretra atau bagian buah pelir. Cukup pada kulit glans (kepala penis) saja. Untuk pemakaian pertama kali semprotkan sedikit dulu (cukup 3 semprotan), jika kurang baru ditambah lagi pada penggunaan yang kedua kalinya.

Durevel akan menyebabkan rasa sedikit kebas, atau mati rasa pada penis Anda.
Hanya untuk pemakaian luar. Durevel tidak untuk diminum, dan jangan spraykan pada luka terbuka.
Simpan durevel di dalam lemari pendingin atau kulkas (Jangan di freezer)

Detail Produk

Nama Produk: DureVel Oil
Kemasan: Botol Semprot
Isi: 15 ml, untuk 90 kali pemakaian
Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2


Pemesanan fast respon, silahkan hubungi CS kami di kontak yang tertera di situs ini, atau anda bisa klik cara pemesanan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »